Kamis, 14 Mei 2015

Kebiasaan kebugaran untuk memulai dan kebugaran kebiasaan untuk memecahkan tahun ini



Bagaimana untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan yang terbaik hasil dari rezim pelatihan Anda

Selamat tahun baru merek. Ini adalah kesempatan Anda untuk memulai segar. Mereka mengatakan Anda tidak dapat mengubah masa lalu tetapi Anda dapat membentuk masa depan Anda, jadi mari kita membuat 2015 tahun namun terbaik Anda. Berikut adalah bagaimana:
Kebiasaan kebugaran untuk istirahat

Serangan frontal penuh

Orang-orang memulai setiap tahun baru dengan membuat sekelompok resolusi; misalnya bekerja keluar setiap hari, tidak ada alkohol, Berhenti Merokok, makan sehat, mendapatkan 8 jam tidur. Akrab bagaimana pendapatmu daftar?

Sementara tidak ada yang salah dengan tujuan-tujuan tersebut secara individual, itu harus perubahan gaya hidup, bukan sebuah serangan lengkap pada tubuh Anda. Mencoba melakukan terlalu banyak hal sekaligus akan meninggalkan Anda terbakar dan akhirnya Anda akan resor untuk kebiasaan lama.

Tip: Fokus pada satu atau dua hal-hal maksimum pada waktu dan membuat tujuan realistis.

Informasi yang berlebihan

Internet adalah pedang bermata dua; Ini bisa menjadi alat yang berguna untuk kebutuhan sehari-hari yang begitu banyak, tetapi itu diisi dengan begitu banyak informasi yang dapat melemahkan. Orang tidak tahu harus mulai dari mana. Jika Anda tidak yakin di mana untuk memulai mencoba mendapatkan beberapa nasihat profesional untuk membantu Anda mendapatkan off awal tepat.

Tip: Memilih seorang terkemuka pelatih pribadi atau online program. Setiap program yang bagus atau pelatih akan tahu cara terbaik bagi Anda untuk memulai pelatihan.

Program melompat

Melihat jumlah "kebugaran" website dan majalah luar sana. Masalah dengan semua informasi ini adalah bahwa orang-orang mulai satu program, kemudian mereka membaca sesuatu yang baru, sehingga mereka berhenti dan mengubah program. Anda tidak akan mendapatkan hasil dengan mengubah program setiap minggu.

Tip: Bertanya pada diri sendiri apa yang ingin Anda capai. Itu ditingkatkan Ruangan (AC)? Lebih banyak kekuatan? Setelah Anda tahu persis apa yang Anda inginkan, menemukan sebuah program yang akan memberikan hasil tersebut dan melihat program.


Kebiasaan kebugaran untuk memulai

Rencana ke depan

Mengambil beberapa menit pada akhir setiap minggu untuk menilai bagaimana minggu sebelumnya Anda pergi dan meletakkan beberapa rencana untuk minggu yang akan datang. Jika Anda tahu Anda punya kegiatan yang direncanakan untuk hari tertentu yang akan mempengaruhi jadwal latihan Anda, mengubah rencana Anda sehingga Anda masih bisa mendapatkan latihan Anda.

Merencanakan makanan dan camilan untuk seminggu. Jika Anda tahu apa yang Anda akan makan Anda dapat berbelanja sesuai. Saya tahu banyak orang yang melakukan seorang juru masak yang besar pada hari Minggu sehingga mereka siap untuk minggu depan.

Mengambil hari

Setelah Anda tahu apa yang Anda lakukan setiap hari, fokus pada hari itu dan hari itu sendiri. Fokus pada apa yang dapat Anda lakukan pada hari tertentu yang akan membawa Anda lebih dekat ke tujuan Anda. Anda akan kurang cenderung untuk melemparkan di handuk jika Anda telah merindukan latihan atau makan makanan sampah sehari sebelumnya. Setiap hari Anda bangun adalah kesempatan untuk mengatur hal-hal yang benar.

Bersiaplah

Bersiaplah mental bahwa kadang-kadang hal-hal terjadi yang berada di luar kendali kita. Sebagai contoh; Anda mungkin mendapatkan sakit dan tidak bisa melatih selama beberapa hari. Sementara itu bisa membuat frustasi ada tidak perlu menyerah pada tujuan Anda. Tetap positif. Anda tidak dapat melatih, tetapi apa yang dapat Anda lakukan? Anda dapat makan bersih, mendapatkan cukup tidur, minum banyak air. Bersiaplah bahwa hal-hal yang kadang-kadang akan salah, dan itu ok.
 
ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/fitness+habits+to+start+and+fitness+habits+to+break+this+year,34983

Tidak ada komentar:

Posting Komentar